Heboh Irish Bella Tak Berhijab di Poster Sinetron Terbaru, Ternyata ini Alasannya

0
Sinetron Irish Bella (instagram)

Beepdo.com – Sinetron baru Irish Bella yang berjudul ‘Indah Pada Waktu’ kini siap untuk tayang di layar TV Nasional. Namun belum lama mengudara, sinetron tersebut sudah menuai banyak pertanyaan dari publik.

Yang menjadi kontroversi adalah penampilan Irish Bella di poster sinetron tersebut. Dalam posternya, istri Ammar Zoni itu terlihat jelas tidak mengenakan jilbab dan membiarkan rambut panjangnya terurai dan terlihat jelas.

Irish Bella (instagram)

Padahal, semenjak hamil anak pertama, Bella diketahui sudah mantap mengenakan jilbab. Hal ini pula yang mengundang penasaran di kalangan netizen, banyak dari mereka yang bertanya apakah Bella kini sudah melepas hijab.

“Kak Irish di sini kok lepas jilbab?” tanya salah seorang netizen yang berkomentar di akun instagram oficial sinetron ‘Indah Pada Waktunya’.

Pertanyaan dari netizen tadi kemudian dijawab oleh netizen lainnya yang menjelaskan jika syuting sinetron ini sudah lama dilakukan. “Ini sinetron yang sudah lama digarap kak. Sebelum kak Irish berhijab, tapi sayang tayang setelah dia hijrah,” tulis akun @tatymaryatienuraeni.

 

Jawaban netizen lainnya tadi juga diamini oleh admin akun instagram sinetron tersebut. Ia membenarkan jika sinetron ini project lama yang baru tayang. “Syutingnya sudah lama dek, tapi baru tayang sekarang,” kata admin official Instagram dari sinetron yang tayang di SCTV ini.

Irish Bella sendiri tak memberikan tanggapan ataupun respon, sinetronnya pun tetap tayang di layar kaca. Namun setelah sempat meniuai kontroversi, poster sinetronnya pun diganti dengan hanya menampilkan dua bintang utamanya, Bryan Domani dan Ersya Aurelia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat