Beepdo.com – Ramzi ikut membintangi drama musikal di Indosiar yang berjudul Kulepas dengan Ikhlas dan Kawal Sampai Halal yang juga dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kepada wartawan di Jakarta pada (23/10), Ramzi mengatakan bahwa dia berusaha profesional untuk mengikuti peran yang diminta oleh tim kreatif. “Saya berusaha tampil maksimal di panggung saat drama musikal,”katanya.

Drama Musikal di Indosiar Akhir Pekan Lalu (Facebook)

Menurut Ramzi  semua artis bintang drama musikal tersebut sukses menjalani peran-perannya. Tak hanya soal Lesti dan Billar. “Lesti dan Billar bagus tapi artis lain juga punya banyak potensi,”ucap Ramzi.

Ramzi senang Indosiar bisa memberikan wadah seperti drama musikal untuk para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat seperti Dangdut Academy hingga Liga Dangdut Indonesia.

Ramzi berikan komentar tentang hubungan Lesti dan Billar. “Mudah-mudahan mereka bisa berikan contoh yang baik pada orang lain, pada adik-adik yang junior,” katanya.

Ramzi mengaku tak pernag mengorek hubungan pribadi Rizky Billar dan Lesti Kejora. “Saya nggak mau mengurusi banyak hal tentang hubungan mereka, sebatas tahu saja,”pungkas Ramzi.