Pengakuan Shezy Idris Hampir Dilamar Vicky Prasetyo

1

Beepdo.com – Shezy Idris dikabarkan sempat didekati oleh Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo sempat mengatakan bahwa dia sempat makan bersama dengan Shezy Idris. Pada (23/10), Shezy Idris memberikan tanggapannya.

“Vicky teman baik saya, kalau pada dasarnya saya berteman saja, karena saya dan dia pernah gagal, saya sepertinya nyaman berteman saja dengan Vicky,”papar Shezy kepada sejumlah wartawan.

Vicky Prasetyo Sempat Mau Lamar Shezy Idris (Fajar)

Sementara itu setiap berdoa, Shezy selalu berdoa agar diberikan pasangan yang baik dan tak mau pernikahannya gagal lagi. “Saya sendiri nggak tahu siapa jodoh saya nanti,”katanya.

Merasa pernah didekati Vicky, Shezy juga tak mau membuka hati untuk Vicky untuk lebih dekat lagi dengannya. “Vicky sempat datang ke rumah saya,”kenang Shezy.

Bahkan Vicky pernah mengatakan pada Shezy, bahwa dia ingin melamar dan jadikan Shezy sebagai istrinya. “Dia sempat bilang kepada mama saya, katanya mau lamar saya, saya sih ketawa-ketawa saja,”bilang Shezy.

Shezy Idris mengatakan bahwa dia pernah makan bersama Vicky Prasetyo di warung pecel dekat rumahnya. “Intinya saya nggak gampang dekat dengan cowok,”pungkas Shezy Idris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat