Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bahagia Dikaruniai Buah Hati Kedua, Cerita Kronologi Persalinan

2

Beepdo.comGlenn Alinskie di depan wartawan di RS Pondok Indah pada (23/10) menceritakan kronologi persalinan buah hati keduanya yang bernama Dante Oliver Alinskie. Chelsea Olivia melahirkan putra kedua dengan operasi caesar.

“Hari Selasa (20/10), Dante lahir. Nama lengkapnya Dante Oliver Alinskie,” ungkap Glenn membuka sesi wawancara.

Chelsea Olivia Lahirkan Anak Kedua (Instagram)

Glenn juga ceritakan makna di balik nama Dante. Uniknya lagi, inisal nama Dante jika dibaca adalah DOA yang juga berarti mengandung doa dari kedua orang tuanya.

“Dante artinya everlasting atau abadi, Oliver itu damai dan Alinskie nama belakang. Jadi kalau disingkat DOA, itu doa kita untuk Dante hidupnya penuh dengan damai. Damai untuk diri sendiri dan semua orang,” sambung Glenn.

Dalam kesempatan yang sama, Glenn juga ceritakan proses caesar yang dijalani Chelsea di tengah pandemi. Sempat merasakan kekhawatiran, akhirnya Glenn bersyukur semua proses diberi kemudahan sehingga berjalan lancar.

“Persalinannya caesar. Kenapa caesar, mungkin karena personal preference juga, karena yang pertama caesar. Lebih prediksi juga dan lebih antisipasi, ini menurut pandangan pribadi,” Glenn lanjutkan penjelasannya.

“Di saat seperti ini, kita emang deg-deg-an banget dan takut juga. Semua planning-planning di awal apa bakal berjalan sesuai dengan rencana kita. Tapi puji Tuhan semuanya berjalan lancar, dan juga bisa dampingi Chelsea Olivia selama proses persalinan ini,” pungkas Glenn Alinskie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat