Beepdo.com, Jakarta Gofar Hilman, pria yang satu ini memang telah lama dikenal sebagai salah satu penyiar radio yang sudah tak perlu diragukan lagi. Nggak heran kalau Gofar Hilman juga sempat memecahkan rekor siaran terlama, yakni dalam waktu 34 jam nonstop. Itu adalah sebuah rekor baru, sebelumnya Indy Barends dan Farhan sempat membuat rekor siaran terlama selama 32 jam.

Sebelum mebahas soal karier Gofar Hilman, kita sedikit membahas terlebih dahulu soal kabar terbaru darinya yang kini sedang banyak dipertanyakan oleh netizen. Kabarnya kini Gofar Hilman tengah dekat dengan artis Nikita Mirzani. Apalagi setelah Nikita Mirzani muncul dalam tayangan YouTube milik Gofar Hilman.

Biodata Gofar Hilman, Penyiar Radio dan Juga Pengusaha Sukses yang Digosipkan Dekat dengan Nikita Mirzani.

 

Ketika Gofar membuka acara dan meminta Nikita Mirzani untuk berpelukan, Nikita malah memberikan ciuman kepada Gofar Hilman. Meskipun setelah mencium Gofar, mereka berdua mengatakan bahwa ciuman tersebut adalah ciuaman persahabatan. Jadi apakah Gofar Hilman dan Nikita Mirzani hanya sebatas sahabatan saja?

Kalau Gofar dan Nikita hanya berteman, maka tidak dengan Putri Tanjung. Gofar Hilman dan Putri Tanjung diketahui sempat berpacaran. Kabarnya saat berpacaran dengan Gofar, usia Putri Tanjung masih 19 tahun.  Tapi, sekarang Putri kabarnya sudah punya pacar baru, sementara Gofar masih betah menjomblo.

Biodata Gofar Hilman, Penyiar Radio dan Juga Pengusaha Sukses yang Digosipkan Dekat dengan Nikita Mirzani. (Instagram @pergijauh)

 

Sebelum memantapkan diri jadi penyiar radio, Gofar Hilman sempat lho mencicipi jadi Pegawai Negeri Sipil, meskipun hanya bertahan selama satu bulan saja. Berhenti jadi PNS, pria kelahiran 26 April 1983 tersebut pun memilih untuk memulai bisnis, awalnya hanya toko rekaman lalu merambah ke bisnis kuliner yang diberi nama Lawless Burgerbar.