Video: Glenn Alinskie Bersyukur ASI Chelsea Olivia untuk si Kecil Lancar

0

Beepdo.comGlenn Alinskie bersyukur ASI Chelsea Olivia untuk putra kedua mereka, Dante Oliver Alinskie lancar diberikan sejak hari pertama. Hal itu diungkapkan Glenn dalam jumpa pers di RS Pondok Indah pada (23/10).

“Chelsea juga berusaha kasi ASI ekskusif juga. Hari pertama langsung keluar juga,” ungkap Glenn penuh rasa syukur.

Chelsea Olivia sambut kelahiran anak kedua (Instagram)

Selain langsung mendapatkan ASI dari Chelsea, Glenn juga menyimpan ASI di dalam botol. Dengan begitu, ia juga bisa memberikan ASI bergantian dengan Chelsea.

“Kita juga coba di ASI disimpan di dalam botol, agar bisa gantian dengan saya. Nastusha juga sudah coba yang kasih, dan dia kelihatan happy juga,” imbuh Glenn.

Sementara untuk urusan menjaga dan merawat bayi Dante, Glenn tak merasakan akan ada masalah. Selain ia dan Chelsea sedang WFH, masih ada juga babysitter yang ikut membantu.

Chelsea Olivia Lahirkan Anak Kedua (Instagram)

“Kita dari dulu banyak WFH juga, dari awal Nastusha juga banyak di rumah. Kayaknya no problem. Harusnya gantian aja,” Glenn kembali menjelaskan.

“Babysitter ada, tapi saat ini lebih kepada bantu cuci baju bayi dan bantu berberes. Ke depannya nanti babysitter bakal banyak bantu dan kita bisa kerja lebih leluasa,” pungkas Glenn Alinskie soal pembagian menjaga bayi Dante bersama dengan Chelsea Olivia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers