Dinar Candy Minta Maaf pada Sule, Ada Apa?

1

Beepdo.com – Dinar Candy sempat meminta maaf kepada Sule, setelah candaannya tentang hubungan Sule dengan teman wanita Dinar Candy saat syuting live.Sule kabarnya sempat murka. Lantas bagaimana hubungan Dinar Candy dengan Sule?

Kepada wartawan di Jakarta pada (23/10) mengatakan hubungan dia dan Sule baik-baik saja. “Saya sudah minta maaf, itu hanya bercanda saja, saya takut kalau nanti kang Sule marah,”tutur Dinar.

Dinar Candy Khawatir Tentang Candaan Pada Sule (Beepdo)

Dinar mengatakan bahwa hubungan Sule dan Nathalie memang baik-baik saja dan bukan karena setingan. “Kayaknya memang mereka benar mau pacaran dan mau nikah,”seru Dinar.

Dinar melihat  langsung kemesraan Sule dan Nathalie, ketika mereka jadi bintang tamu program yang dipandu Dinar. “Saya lihat kebersamaan mereka di backstage studio, memang dekat,”tambahnya.

Sule dan Dinar berteman baik. Bahkan keduanya sempat kolaborasi buat konten YouTube. Dinar juga mendapatkan sepatu dari Sule. Dinar juga sudah perkenalkan ayahnya dengan Sule, lewat sambungan telepon.

“Bapak saya itu senang sama Sule yang humoris, orang Sunda juga, jadi kalau ngobrol nyambung pakai bahasa Sunda,”pungkas Dinar Candy.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers