Beepstory: Rizky Billar Main Bola Lagi Setelah Sembuh Sakit, Fans Khawatir Kesehatannya

0

Beepdo.com – Rizky Billar sempat kelelahan dan dilarikan ke Rumah Sakit. Billar menjalani pemulihan di rumah selama 1 hari. Billar sempat cerita kronologi sakit yang dia alami, bahkan Lesti Kejora menyusul karena khawatir dengan kondisi Billar.

Setelah sembuh dari sakit banyak aktivitas yang kembali dilakukan Billar, mulai dari jadi host program Pop Academy Indosiar, hadiri pesta ulang tahun Ady Sky, hingga bermain sepak bola.

Rizky Billar Sembuh dari Sakit, Langsung Aktivitas (Radar Tegal)

Beberapa hari setelah sembuh dari sakit, Billar pertama kali latihan sepak bola bersama Avengers FC di Senayan. Sore itu Atta Halilintar ikut main satu tim dengan Billar. Billar bermain sepak bola beberapa jam sebelum dia tampil di drama musikal bersama Lesti Kejora, Kulepas dengan Ikhlas di Indosiar.

Banyak fans sempat khawatir lihat Billar main bola. “Bang bi nggak capek jaga kesehatan bang,”tulis salah seorang fans di kolom YouTube.

Komentar Netizen yang Khawatir dengan Kesehatan Billar (YouTube)

Setelah latihan selesai, Billar pun langsung bergegas menuju Indosiar, terlihat dia jalan terburu-buru agar bisa sampai lokasi tepat waktu. Meski lelah bermain sepak bola, tapi Billar tetap profesional dan tampil maksimal dalam drama musikal yang disiarkan secara live selama 2 hari.
Sahabat Billar, Harris Vriza yang ikut bermain sepak bola, tetap mengingatkan Billar untuk jaga kesehatan

Nah, beberapa hari kemudian Billar kembali merumput di lapangan hijau. Sore itu Billar sempatkan bermain sepak bola sebelum live program Pop Academy.
Billar sempat mengatakan bahwa dirinya berusaha menyempatkan bermain sepak bola, meski baru sembuh dari sakit.

Banyak penggemar Billar pun kembali was-was dengan kesehatan Billar, takutnya sakit lagi. Saat bermain sepak bola, hujan turun dengan derasnya. Billar tetap bermain sepak bola dengan semangat. Walau badai menghadang, main bola tetap ya?

Tahu Billar bermain bola di tengah hujan deras, fans makin khawatir lho, takut si “Kang Ri Seoul” tumbang lagi. Setelah selesai main bola, memang Billar pasti lelah, tapi dia masih sempat-sempatnya ngobrol dengan fans dengan ramah sebelum naik mobil menuju Indosiar untuk live Pop Academy.

Semoga saja bukti perhatian besar yang diberikan fans kepada Rizky Billar didengarkan oleh Rizky Billar sehingga Rizky Billar bisa selalu jaga kesehatan dan tidak sakit lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat