Devano Danendra Jadi Duta Makanan Ringan Asal Thailand

0

Beepdo.com,- Devano Danendra putra pedangdut Iis Dahlia dipercaya sebuah produsen makakan asal negeri jiran; Thailand. Ia didapuk sebagai duta atau brand ambassador makanan ringan dengan merek Tao Kae Noi. Pemilihan Devano sebagai duta sudah melalui pertimbangan yang matang dan melalui proses yang tidak singkat. Demikian press release yang diterima redaksi belum lama berselang.

Dengan ditunjukkan Devano diharapkan bisa membantu sosialisasi produk makanan ini kepada publik di Indonesia. Khususnya untuk kalangan remaja dan generasi muda yang selama ini menjadi follower dari pemuda yang juga aktif sebagai musisi ini. Ya seperti peran dan kiprah sang ibu yang sudah sejak lama hingga saat ini terus eksis di belantika musik Indonesia, khususnya dangdut.

Iis Dahlia menceritakan tentang anak. (Beepdo.com)

Tao Kae Noi adalah produsen makanan ringan asal Thailand yang dikenal luas dengan olahan rumput laut berbagai rasa dan varian. Saat ini, produk ini telah memiliki 2.500 karyawan serta memiliki perkebunan rumput laut di Korea Selatan yang mengekspor camilan rumput lautnya ke 40 negara termasuk Indonesia, hingga mengantongi pendapatan sebesar Rp 450 miliar di tahun 2010.

Indonesia sendiri merupakan pangsa pasar yang tinggi dalam pemasaran produk ini dan menjadi salah satu negara dengan penjualan produk tertinggi di Asia – setelah Cina dan Thailand. Kedekatan dengan masyarakat Indonesia pun terlihat saat penyerahan donasi pada saat bencana Donggala, Palu dan Sigi dua tahun lalu. Tao Kae Noi bahkan menghadirkan boyband ternama asal Thailand, SB-Five guna menyapa penggemarnya sekaligus memberikan donasi hasil lelang barang pribadi mereka.

Devano Danendra. (Istimewa)

Ingin lebih memanjakan konsumennya di Indonesia, untuk pertama kalinya Tao Kae Noi memilih brand ambassador lokal, Devano Danendra bintang muda bertalenta yang sedang naik daun. Sosok penyanyi kelahiran 23 September 2002 ini, dinilai mewakili anak muda Indonesia yang segar, kreatif dan berprestasi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat