Marion Jola Akhirnya Angkat Bicara Soal Kasus Video Mesum

0

Saat berlaga di Indonesian Idol, langkah Marion Jola mendadak terhenti. Namanya menjadi sorotan terkait beredarnya video mesum dengan pemain wanita yang memiliki penampilan fisik mirip wanita yang akrab disapa Lala tersebut.

Sebelumnya, ayah Lala sudah sempat memberikan komentar terkait video tersebut. Dia menegaskan bahwa wanita dalam foto itu bukan putrinya. Dia pun memberikan penjelasan bahwa jika memang pelaku video mesum itu putrinya, tentunya Lala sudah didiskualifikasi dari Indonesian Idol.

Marion Jola (Tribunnews.com)
Marion Jola (Tribunnews.com)

Kini, giliran Lala sendiri yang memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Sekali lagi, dengan tegas dia mengatakan bahwa wanita dalam video tersebut bukan dirinya. Dia pun meminta dukungan atas perjuangannya di Indonesian Idol.

“Halo semua, akhir-akhir ini di tengah kesibukan saya sebagai peserta Indonesian Idol, ada berita tentang video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan. Saya pastikan bahwa orang/wanita yanga da di dalam video itu bukan saya,” demikian potongan kata-kata Marion Jola di akun Instagramnya.

Meme Marion Jola. (Foto: Istimewa)

Marion Jola juga mengungkapkan bahwa dirinya masih akan bertanding di Indonesian Idol. Dia mengucapkan kata-kata cinta dan permintaan doa agar penampilannya nanti berjalan lancar dan sukses di depan para juri dan penggemar.

Sebagaimana diketahui, ada beberapa video mesum mirip Marion Jola yang beredar di dunia maya. Dalam video tersebut, terlihat wanita mirip Lala itu berbaring dengan bertelanjang dada. Dia tampak malu dan berusaha menutupi wajahnya dari kamera.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers