Hasil Penyelidikan Polisi tentang Kematian Dolores O’Riordan

0

Tidak ada yang menyangka bahwa Dolores O’Riordan akan pergi dengan begitu cepat. Vokalis The Cranberries ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dalam sebuah kamar hotel di London pada Senin (15/1/2018) pagi.

Dolores sendiri diketahui sedang sibuk rekaman di London. Sebagaimana diketahui, dia memang sedang menggarap project cover lagu Zombie dengan band rock asal Los Angeles bernama Bad Wolves. Namun secara tak terduga, dia ditemukan tak bernyawa di kamar hotelnya.

Dolores (AP Photo)
Dolores (AP Photo)

Polisi pun kemudian melakukan penyelidikan terkait kematian Dolores O’Riordan. Namun sebagaimana dilansir dari MSN, pihak berwenang tak menemukan adanya hal mencurigakan terkait kematian wanita 46 tahun tersebut.

Pernyataan polisi ini sedikit berbeda dengan keterangan sebelumnya yang menyatakan bahwa penyebab kematian Dolores tidak bisa dijelaskan. Kini, karena tak menemukan kejanggalan, jenazah telah dikirim ke bagian forensik untuk mencari penyebab kematian.

Dolores (bbc.com)
Dolores (bbc.com)

Kematian Dolores yang tiba-tiba memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, sebelum meninggal dia tak menunjukkan tanda-tanda apapun. Bahkan, Dan Waite, salah satu pihak dari label musik Eleven Said mengungkapkan bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan Dolores tak lama sebelum meninggal.

“Dia terdengar sangat sehat, bercanda, dan mengaku ingin bertemu denganku dan istriku minggu ini,” ungkap Dan Waite mengenang momen terakhir dengan Dolores O’Riordan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers