Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ajari Nastusha, untuk Jadi Kakak yang Baik

1

Beepdo.com – Sebelum putra keduanya lahir, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah memberikan pengertian pada putri pertama mereka Nastusha jika ia akan memiliki seorang adik.

Menurut Glenn dalam jumpa pers di RS Pondok Indah Bintaro pada (23/10), Nastusha sudah menunjukan rasa sayang dan tidak cemburu dengan kehadiran sang adik, Dante Oliver Alinskie.

Chelsea Olivia (instagram)

“Sebelumnya kita sudah beritahu dia juga, kita juga sudah antisipasi juga. Dan sebelumnya kita sudah baca-baca kalau mau ada anak kedua, anak pertama itu seperti apa,” ujar Glenn dalam keterangannya kepada wartawan.

“Sebisa mungkin kita jaga perasaannya dia, jangan sampai dia kecewa, dia jealous. Justru kita ingin melibatkan dia dengan apapun yang kita lakukan juga,” imbuhnya.

Glenn juga punya trik agar Nastusha tidak cemburu dengan kehadiran adiknya. Hasilnya, Nastusha kini jadli sayang dan bahkan protektif kepada Dante.

“Kita sudah persiapkan kamarnya bareng, persiapkan kasurnya, lipat bajunya. Sampai di hari H dia juga excited menyambut Dante ini,” Glenn lanjut menjelaskan.

“Jadi so far nggak kelihatan seperti anak yang jealous atau cemburu sama Dante. Sekarang dia sangat excited, care dan protektif banget. Dari awal pengennya dia nggak cemburuan,” pungkas Glenn Alinskie jelaskan bagaimana ia dan Chelsea Olivia berikan pengertian kepada Nastusha.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat