Dinar Candy Puji Sule, Bisa Buat Nathalie Holscher Menjadi Lebih Baik, Berpenampilan Muslimah

1

Beepdo.comDinar Candy memuji temannya, komedian Sule yang bisa membuat penampilan Nathalie Holscher lebih baik lagi. Kepada wartawan, Jumat (23/10) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ungkapkan hal tersebut.

“Ya senang jika dia pakai kerudung, jadi lebih dewasa. Di backstage sempat tanya soal keseriusannya pakai kerudung,” tanya Dinar Candy kepada Nathalie yang dijawab dengan tegas oleh Nathalie jika dirinya sudah mantao memakai jilbab.

Nathalie Holscher (instagram)

Karena hal ini, Dinar memuji peran Sule yang membawa perubahan besar di sosok Nathalie. Sule disebut Dinar mampu hadir sebagai sosok yang mengayomi sehingga membuat Nathalie jadi lebih solehah.

“Jadi mungkin sosok Kang Sule itu bisa mengayomi atau bisa bikin berubah Nathalie jadi lebih solehah,” imbuh Dinar dalam keterangannya kepada Beepdo.

Dinar juga mengaku sudah mengetahui tanggal pernikahan Sule, meski ia sendiri belum mendapat undangan secara langsung. Sekalipun demikian, Dinar tetap mendoakan yang terbaik untuk Sule dan Nathalie.

“Undangan Kang Sule belum, udah tau tanggalnya. Tapi belum ngasi undangan ke aku. Kalau diundang, InsyaAllah datang,” sambung Dinar.

“Kalau misalnya jadi nikah dengan Nathalie, semoga langgeng sampai kakek nenek dan sehat selalu,” pungkas Dinar Candy doakan Sule dan Nathalie Holscher.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat