Panjang Lebar, Salmafina Sunan Papar Alasan Pisah Dengan Taqy Malik

0

Beepdo.com – Pernikahan Taqy Malik juga berimbas kepada Salmafina Sunan. Anak pengacara kondang Sunan Kalijaga ini jadi sasaran kepo netizen yang ingin tahu tentang alasannya berpisah dari Taqy.

Merespon hal ini, Salma tuliskan jawabannya panjang melalui akun instagram miliknya. Dalam jawabannya, Salma menyebut dirinya sebagai anak murtad dan tak nurut suami.

Postingan Instagram Stories Salmafina Sunan (instagram)

“Sal kenapa nggak klarifikasi aja tentang (diblur) walaupun sudah tiga tahun tapikan netizen tetap kepo,” ujar salah satu netizen yang kirimkan pertanyaan lewat DM instagram kepada Salma.

“Pertanyaan gue cuma satu, emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personel branding mah dia menang jauh,” jawab Salma dalam postingan Instagram Stories miliknya.

“Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak nggak nurut laki, dan pantas untuk diinjak-injak. Itulah alasan gue kenapa gue simpan cuma buat teman-teman aja,” sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu Salma juga tuliskan jika penjelasan dari dirinya takkan punya banyak pengaruh. Menurut Salma, ia akan tetap menjadi pihak yang dipersalahkan dan juga dibenci.

Salmafina Sunan saat masih bersama dengan Taqy Malik via Hipwee

“Karena gue tahu, adanya gue yang dikata-katain lagi. Dan sebenarnya, kalau gue udah malas ngomongnya juga. Karma kan beneran ada, kalau nggak percaya karma ya Tuhan nggak buta,” ujar Salma dalam penjelasannya.

“Dulu gue mikirnya kayak gini, kalau sekarang gue mikirnya udahlah gue juga perempuan dan nggak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia. Sesama perempuan nggak boleh saling menyakiti. Itu aja yang gue pikirin sekarang,” pungkas Salmafina Sunan menutup komentarnya tentang Taqy Malik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat