Biodata Meggy Wulandari, Beri Pesan Menohok untuk Kiwil yang Sudah Menikah Lagi

1

Beepdo.com, Jakarta Meggy Wulandari dan komedian Kiwil sepertinya lagi suka banget bikin heboh masyarakat Indonesia. Kamu pun pasti sudah tahu kalau awalnya perceraian Kiwil dan Meggy sempat diwarnai pertengkaran. Nggak lama bercerai Meggy pun diberitakan sudah menikah lagi dengan seorang pria asal Makassar.

Setelah Meggy membuat kabar menghebohkan soal pernikahannya, kini mantan suaminya Kiwil membuat heboh juga karena kabarnya sudah menikah lagi. Akun gosip @lambe_turah memposting sebuah video soal Kiwil yang menikah lagi. “Kiwil menikah lagi??” begitulah caption video yang diunggah akun Instagram Lambe Turah. Videonya bisa dilihat di bawah ini.

 

Ternyata Meggy mengakui sudah tahu soal mantan suaminya yang menikah lagi. “udah tahu saya dari sebelum ada di Lambe Turah,” jelas Meggy seperi dilansir dari Detik.com, Sabtu (24/10/2020). Tak ingin memberikan komentar lebih jauh, Meggy pun menyampakian sebuah pesan menohok kepada mantan suaminya itu.

“Anaknya banyak pak, urusin aja. Anak terlantar itu semua. Mbak rochimah saja nggak mau ngomong ke media yang sebenar-benarnya terjadi lo, aku kasih tahu saja. Kasihan anak-anak,” ujar Meggy. Kiwil dikabarkan menikah dengan janda anak dua bernama Venti Figianti. Pernikahan dilangsungkan secara siri di kediaman venti di Bandung, Jawa Barat.

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram)

 

Kiwil dan Meggy menikah pada tahun 2003, ketika itu Meggy masih berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun pada 2011, Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy lalu mereka berdua sempat rujuk hingga akhirnya keduanya pun benar-benar berpisah.

Meggy Wulandari dan suami (instagram)

 

Gugatan cerai Meggy Wulandari dikabulkan oleh Pengadilan Agama Cibinong pada 10 Agustus 2020. Tak lama bercerai, Meggy kini sudah menikah dengan Hai Muhammad, mereka berdua pun sudah tak segan lagi mengumbar kemesraannya di media sosial. Bukan hanya Meggy yang sudah move on, Kiwil pun sepertinya adalah orang yang cepat move on juga!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat