Via Vallen Dapat Julukan Baru dari Netizen, Setelah Video Klipnya Diduga Jiplak IU

0

Beepdo.com – Via Vallen mendapat komentar negatif dari para netizen setelah video klip terbarunya yang berjudul Kasih Dengarlah Aku disebut mirip dengan video klip artis Korea, IU yang berjudul Above The Time.

Memang Via melalui Instagram pribadinya sudah minta maaf atas kejadian tersebut. Dia pun meminta manajemennya untuk take down atau menurunkan video klip yang sudah tayang itu. Sebab video klip Via sudah tayang di YouTube dan disaksikan 93 ribu kali.

Video Klip Via Vallen Diduga Jiplak IU (Istimewa)

Kejadian yang dialami oleh Via, akan dijadikan pelajaran untuk penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur untuk ke depannya. Sebab tak hanya ramai di pemberitaan di Indonesia saja, video klip Via yang disebut mirip IU juga jadi konten berita di Korea, karena diulas dalam salah satu media online di sana.

Netizen pun langsung menggeruduk Instagram Via. Padahal Via hanya memposting foto dirinya tengah selfie di dalam kendaraan. Namun netizen sepertinya masih tak terima meskipun Via sudah meminta maaf.

“Semnagat mba plagiarism nya,”tulis seorang netizen di kolom komentar. “Kang copas,” tambah netizen lain berkomentar.

Tentunya julukan plagiarism dan copas atau copy paste mengarah kepada video klip Via Vallen yang diduga menjiplak video milik IU.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat