Nggak Punya Modal Bikin Cosplay, Pria Ini Temukan Cara yang Unik

0

Beepdo.com, Jakarta Siapa yang hobi banget bikin cosplay? Membuat cosplay memang nggak mudah, apalagi butuh modal yang nggak sedikit kalau kamu ingin membuat cosplay mirip dengan tokoh aslinya. Tapi, banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat cosplay meskipun budget yang kamu miliki mungkin sangat minim. Apa yang dilakukan oleh pria di bawah ini bisa kamu tiru.

Suka banget sama film kartun Dragon Ball pria ini mencoba untuk membuat cosplay-nya. Karena nggak punya modal, cosplay yang dibuat pun berasal dari berbagai macam bahan yang mudah ditemukan. Mulai dari bekas botol minuman, hingga pasta gigi. Meskipun terkesan nggak modal, tapi hasilnya nggak jelek-jelek amat kok, cukup menghibur malah. Lihat deh di bawah ini.

1. Meniru Kulit Putih Freiza dengan Pasta Gigi

Cosplay Dragon Ball. (Foto: facebook.com/Lowcostcosplay)

 

2. Pake Pembuka Minuman Kaleng Donk

Cosplay Dragon Ball. (Foto: facebook.com/Lowcostcosplay)

 

3. Kelar Bikin Cosplay Muka Langsung “cling”, Bersih

Cosplay Dragon Ball. (Foto: facebook.com/Lowcostcosplay)

 

4. Cuma Pakai Bedak Baby Lho

Cosplay Dragon Ball. (Foto: facebook.com/Lowcostcosplay)

 

5. Pasti Sinyalnya Kuat Banget Nih, Sudah 4G

Cosplay Dragon Ball. (Foto: facebook.com/Lowcostcosplay)

 

6. Ini Sih Paling Kreatif

Cosplay Dragon Ball. (Foto: facebook.com/Lowcostcosplay)

 

Mirip sama tokoh-tokoh yang ada di film kartun Dragon Ball, nggak? Memang agak maksa sih, tapi keren juga nih kalau kamu coba. Memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai untuk dijadikan cosplay. Kreatif banget!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.