Aldi Taher dan Salsabillih Bicara Tentang Sakralnya Pernikahan, Prosesi dengan Adat Palembang

0

Beepdo.com – Aldi Taher dan Salsabillih melangsungkan pernikahan di Palembang, Sumatera Selatan pada (24/10) lalu. Aldi Taher dan sang istri menggunakan adat Palembang dengan prosesi yang cukup meriah.

“Jadi kemarin nikah pakai adat Palembang, Billih juga menari waktu acara, menari tarian Pagar Pengantin, sakral pernikahannya,”tutur Aldi sehari setelah jadi suami Billih.

Momen Akad Nikah Aldi Taher (Pikiran Rakyat)

Aldi juga senang keluarga besarnya bisa hadir dan bertemu dengan keluarga besa Billih. “Jadi menggabungkan dua keluarga besar, khidmat sekali acaranya,”katanya.

Aldi dan Billih sebenarnya menikah pada Mei 2020 lalu namun karena pandemi COVID-19 saat itu masih berbahaya membuat mereka sepakat untuk menunda pernikahan.

Aldi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan doa kepadanya dengan Billih. “Semua teman dan sahabat, dari Dewi Perssik, Georgia Aisyah, Angga Wijaya, dan Raffi Ahmad,”seru Aldi.

Setelah menikah, Aldi Taher akan kembali ke Jakarta pada Senin (26/10). Salsabillih akan mendampingi Aldi Taher di Jakarta. “Karena saya harus mulai syuting lagi,”pungkas Aldi Taher.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat