Pengantin Baru, Bojes AFI Langsung Merasa Lebih Gemuk karena Ada yang Mengurus

1

 Beepdo.com – Bojes AFI pada 10 Oktober 2020 lalu menikah dengan Rida. Prosesi pernikahan berlangsung dengan adat Jawa yang kental. Memang apa alasan Bojes menikah dengan adat Jawa?

Saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu, Bojes mengatakan bahwa dia sejak dulu memang mau menikah dengan adat Jawa. “Kayaknya kalau menikah dengan adat Jawa itu sakralnya dapat,”seru penyanyi jebolan ajang AFI Indosiar.

Bojes AFI Bahagia Setelah Menikah (Beepdo)

Menurut Bojes akhir-akhir ini mulai jarang anak-anak muda atau generasi milenial menikah dengan menggunakan adat Jawa. “Banyaknya pakai modern kayak pakai jas, konsep yang sederhana,”bilang Bojes.

Setelah menikah banyak perubahan yang dirasakan oleh Bojes. Mulai dari status dan tentunya tanggung jawab yang berbeda bila dibandingkan sebelum dan sesudah menikah. “Dulu pacaran sekarang menikah,”tuturnya.

Bojes dan istri juga harus membuang rasa ego mereka setelah jadi suami istri.”Sekarang hidup bersama jadi enggak bisa pikir sendiri,”kata Bojes.

Bojes AFI pun kini merasa ada yang mengurusi, artinya sering yang memperhatikan sehingga merasa lebih gemuk karena dibuatkan makanan leh istri. “Sekarang ada yang mengurus,”pungkas Bojes AFI.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat