Di Balik Layar Dramus Kulepas dengan Ikhlas, Gabriel Harvanto: Sempat Ada Momen Panik

1

Beepdo.com – Serunya drama musikal (dramus) Kulepas dengan Ikhlas dan Kawal Sampai Halal belum bisa dilupakan begitu saja oleh Gabriel Harvanto, penyanyi yang ikut dalam drama musikal tersebut yang juga dibintangi oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dalam wawancara belum lama ini di Jakarta, Gabriel mengatakan bahwa dramus tersebut bukan menjadi dramus pertama untuknya. “Saya sudah pernah mengikuti sekitar beberapa dramus di Indosiar, kalau kemarin memang luar biasa,”puji Gabriel.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Bintangi Dramus Kawal Sampai Halal (Liputan 6)

Gabriel mengatakan bahwa kisah dramus memang mengangkat kisah viral cinta Lesti dan Billar. Ternyata banyak hal-hal yang sempat membuat banyak pemain panik, salah satunya saat latihan dramus sebelum tampil.

“Banyak perubahan yang dilakukan saat latihan, sempat ada momen panik,  akhirnya kami semua panik, panik untuk diri sendiri dan tim kami, karena kami ingin menampilkan sesuatu yang bagus untuk pemirsa,” ujarnya.

Termasuk naskah untuk dramus hari ke-2 pun baru ada H-1. Mendadak memang tapi sebagai artis profesional, Gabriel dan semua pemain harus melakukan yang terbaik meski kendala teknis menghantui mereka.

“Untuk hari kedua kita baru  latihan satu hari sebelumnya dan tidak diulang, latihan sekali saja, pungkas Gabriel Harvanto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat