Arfan Afif Diutus Avengers FC ke Bali, Survei dan Persiapan Pertandingan Persahabatan

0

Beepdo.com – Avengers FC  tim yang diperkuat oleh Arfan Afif, Rizky Billar, dan yang  lainnya akan menjalani pertandingan persahabatan di Bali pada 29 Oktober 2020 mendatang.

Sebelum pertandingan dilangsungkan, Arfan dan beberapa skuad Avengers tiba di Bali untuk melakukan berbagai persiapan. “Kita cek lokasi pertandingan, terus siapkan penginapan untum tim Avengers,”kata Arfan di Bali.

Arfan Afif dari Tim Avengers FC (Instagram)

Sementara itu Avengers FC memang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan salah satu tim di Bali. “Pemain lawan bagus ada yang dari Bali United juga, “ujarnya.

Arfan dan tim Avengers sepertinya sudah siap bertanding. Sebab mereka sudah menyiapkan waktu selama jauh-jauh hari untuk ikut pertandingan persahabatan. “Untuk jadwal sudah disiapkan jauh-jauh hari,”seru Arfan.

Arfan mengatakan bahwa kedatangan Avengers FC ke Bali selain untuk melakukan pertandingan persahabatan, mereka juga melakukan liburan singkat selama beberapa hari.

“Kebetulan sudah lama kita nggak bisa liburan, jadi berhubung sekalian ada pertandingan persahabatan,”pungkas Arfan Afif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat