Dihadiri Anang Hermansyah dan Ashanty, Ultah I Gede Koriarta Meriah, Ferry Juan dan Sutradara Casko Beri Ucapan

0

Beepdo.com,-  I Gede Koriarta pengusaha terkemuka dari Bali merayakan momen ulang tahun yang ke-57. Anang Hermansyah dan Ashanty serta keluarga; Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah serta Arsy dan Arsya juga ikut hadir.

Tak hanya mereka, bintang sinetron Arfan Afif, pengacara kondang Ferry Juan dan sutradara muda Casko Wibowo ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun meski tak bisa hadir di acara tersebut.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Istimewa)

Perayaan ulang tahun ini berlangsung meriah di Munduk Heaven Luxury Villas, Buleleng Bali, pada Minggu (25/10). I Gede Koriarta sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan khususnya kepada Anang dan Ashanty serta keluarga yang jauh-jauh datang.

Sutradara Casko Wibowo rencananya akan hadir di acara ulang tahun ini. Namun karena masih ada kegiatan di Denpasar bersama bintang sinetron Arfan Afif yang datang ke Bali untuk mempersiapkan pertandingan persahabatan Avengers FC di Denpasar pada 28 Oktober 2020, dengan menyesal tak bisa datang.

I Gede Koriarta (Istimewa)

Meski tak datang bukan berarti tak bisa melakukan sesuatu. Mereka mengucapkan dengan cara masing-masing. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak I Gede Koriarta yang ke-57 semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia,” kata Arfan Afif.

Ucapan serupa disampaikan oleh Casko Wibowo. “Buat Om I Gede Koriarta selamat ultah ya. Panjang umur dan sukses selalu. Semoga diberi kesehatan dan kebahagiaan untuk semua keluarga,” ujarnya.

Pengacara kondang Ferry Juan yang berada di Jakarta juga tidak lupa mengucapkan selamat untuk hari jadi owner Munduk Heaven Luxury Villas ini. “Dari Jakarta saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak I Gede Koriarta. Sukses selalu, panjang umur dan senantiasa sehat,” katanya.

Arfan Afif. (Insdtagram.com/arfanafif)

Selain luxury villas, ada juga fasilitas olahraga petualangan Munduk Wilderness yang dibuka I Gede Koriarta. Sebuah olahraga petualangan yang menantang dan memacu adrenalin.

Salah pesan pengusaha yang murah senyum ini yang sering ia sampaikan kepada karyawan, kerabat, sahabat soal kunci kesuksesannya di dunia usaha. Kesuksesannya tak luput dari kerja kerja dan keuletan yang tiada henti.

Dalam momen ultah kali ini Anang Hermansyah dan Ashanty serta keluarga bisa mengucapkan selamat secara langsung.  Sedangkan Arfan Afif, Feri Juan dan sutradara Casko mengucapkan secara juga meski tak bisa hadir di tempat acara ulang tahun. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat