Beepdo.com – Postingan seorang dokter bernama Otto Rajasa membuat Tamara Bleszynski seperti tersinggung karena dalam postingan dokter tersebut, dituliskan bahwa Tamara Bleszynski tidak percaya dengan COVID-19.

“Saya adalah seorang dokter, tetapi saya setuju jerinx dibebaskan.Saya kira IDI jg agak baperan, saya kurang setuju sih. Tetapi satu yg saya minta jerinx dan mb Tamara serta pendukung jerinx lakukan : boleh teriak tidak percaya Covid-19, tetapi klsp ada yg tertular, silakan dirawat tanpa bantuan pemerintah.Dan yg meninggal krn Covid-19 silakan jg kl keberata dikubur dengan tatacara Covid-19, kl ada yg tertular, jangan lupa tanggungjawabnya. Rawat mereka tanpa bantuan pemerintah. Jangan teriak2 konspirasi, tak percaya,dst,tetapi saat tertu;ar juga merepotkan banyak pihak lain,”tulis Otto dilansir dari Instagram Tamara.

Jelas hati Tamara terkejut dan membas pernyataan tersebut. “Kaget sy bacanya. Saya percaya kalau Covid itu ada pak dr, saya pakai masker dan bukan hanya sy tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dgn peraturan/anjuran pemerintah,”tulis Tamara.

Tamara menegaskan bahwa hal itu disebut sebuah tuduhan yang tidak benar dan cenderung fitnah. “Bpk dr main tuduh sy ajah…bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan sy, usaha (warung) saya dan seluruh staff yg bekerja di warung sy. Wah…kalau saya baperan, bapak sdh sy laporkan pencemaran nama baik loh pak dr,”tambah Tamara.

Banyak netizen yang ikut komentar. Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa dirinya sempat datang ke warung milik Tamara di Bali. Menurutnya semua karyawan Tamara memang mengenakan masker.

Tamara Bleszynki pun menggunakan masker ketika diajak berfoto oleh pengunjung di warung miliknya guna mencegah penyebaran COVID-19.