Kenalan Dengan Si Seksi Vicy Melanie yang Sudah Sah Jadi Istri Kevin Aprilio

0

Beepdo.com – Setelah sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19, Kevin Aprilio akhirnya resmi mempersunting Vicy Melanie, Minggu (25/10). Siapakah sosok Vicy yang melekat dengan imej seksi ini, yuk intip biodata dan profilnya.

Vicy setahun lebih tua daripada Kevin. Ia lahir pada 13 Mei 1989 sementara Kevin lahir pada 7 April 2020. Berprofesi sebagai model, Vicy sering tampil dengan beberapa brand ternama.

Kevin Aprilio akan Menikahi Vicy Melanie (instagram)

Selain sebagai model, Vicy juga pernah tampil di acara program televisi berjudul Auto 01 yang membahas seputar dunia olahraga otomotif. Kini Vicy juga disibukkan dengan jabatannya sebagai Vice President di Most Viral Project, perusahaan start up milik Kevin Aprilio.

Tak hanya cantik dan pandai berbisnis, Vicy juga piawai membawakan alat musik. Ini ia perlihatkan ketika ia memainkan piano baik sendiri maupun berduet dengan Kevin. Aksi duet ini pula yang sering membuat fans mereka jadi baper.

Momen Saat Vicy Melanie Dilamar Kevin di Korea (Sumber Instagram)

Vicy dan Kevin diketahui berkenalan melalui instagram kemudian memulai pacaran di tahun 2015 lalu. Kisah pacaran pasangan ini sempat viral lantaran Vicy tetap sabar menemani Kevin yang menanggung hutang besar hingga mencapai Rp17 Miliar.

Usai terbebas dari hutang, Kevin pun melamar Vicy di tahun 2019 lalu. Kevin melamar Vicy saat membawanya berlibur ke Korea Selatan. Dengan romantis, Kevin berlutut saat melamar Vicy untuk dijadikan istri. Tak butuh waktu lama, Vicy pun menerima lamaran Kevin ini seraya menahan tangis haru.

Profil Vicy Melanie

Nama Lengkap : Vicy Melanie
Nama Panggilan : Vicy
Tanggal Lahir : 13 Mei 1989
Umur : 31 Tahun
Agama : Islam
Orang Tua : Tubagus Imam Syafii (Ayah)
Saudara Kandung : Viny Fitrianti (Kakak)
Pasangan : Kevin Aprilio (Menikah pada 25 Oktober 2020)
Akun Instagram: @vicymelanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Bride Story)

Vicy diketahui sempat kecewa ketika pernikahannya harus ditunda lantaran pandemi Covid-19. Namun kekecewaannya tak berlangsung lama setelah Minggu (25/10) ia resmi menyandang status sebagai istri Kevin.

Kevin Aprilio memberikan mas kawin berupa seperangkat alat shalat serta uang dengan nominal unik Rp251.020 melambangkan hari pernikahan saat mempersunting Vicy Melanie. Keduanya menikah secara agama dan negara, sementara untuk resepsinya rencananya digelar tahun depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat