Beepdo.com – Nama Tika Bravani jadi perbincangan netizen usai ‘pamit’ dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Karakter Denok yang diperankan oleh Tika ini diceritakan meninggal dunia akibat Covid-19.

Dalam sinetron itu, Eya Yayang pemeran Ojak pun digambarkan tengah berduka lantaran ditinggal ‘istrinya’ yang baru melahirkan bayi laki-laki. Dan alasan Tika meninggalkan karakter Denok juga tak jauh dari ceritanya di sinetron.

Tika Bravani (instagram)

Diungkapkan di instagram pribadinya, Tika putuskan untuk tinggalkan Tukang Ojek Pengkolan lantaran ingin fokus mengurus si kecil, Kalam Mahandika Jusuf, buah hatinya bersama dengan Dimas Aditya yakni Kalam Mahandika Jusuf. Masih dalam postingan yang sama, Tika juga ucapkan terima kasih diberi kesempatan untuk memerankan karakter Denok.

“Di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok. Kami aktor, masuk dan keluar dalam cerita sesuka yang punyanya.Tapi yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah…. menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus,” tulis Tika Bravani di akun instagram miliknya, @tikabravani.

Tika sendiri berhasil menjadi pemeran Denok yang nyentrik sehingga melekat dengan ingatan penonton. Karena karakter yang dibawakannya itu pula, sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga punya alur cerita menarik dan penonton setia.

Tika Bravani (instagram)

Sebagai Denok, Tika menikah dengan Eza Yayang (Ojek). Sementara di dunia nyata, Tika adalah istri yang dinikahi Dimas Aditya pada 7 Agustus 2016.

Tika Bravani melahirkan putra pertamanya pada awal tahun ini, tepatnya di 8 Februari 2020 yang diberi nama Kalam Mahandika Jusuf. Sementara di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Denok dan Ojak juga punya anak laki-laki yang diberi nama Boy dan diperankan oleh Eiji.