Asmara Rizky Billar dan Lesti di Dramus Indosiar Ada Lanjutannya, Gabriel Harvianto: Tunggu Saja

0

Beepdo.com – Dramus atau Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas di Indosiar memang bikin baper para penonton. Apalagi untuk penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, dalam drama tersebut mereka terlihat begitu romantis.

Gabriel Harvianto sebagai pelatih vokal dalam acara tersebut menjelaskan kalau adegan dalam cerita tersebut memang mengikuti skenario yang ada, dan para pemain juga sangat bagus memerankan perannya masing-masing.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (youtube)

“Ya memang ceritanya seperti itu, keseharian tentang manusia maksudnya orang-orang ada yang dilangkahin kaya gitu gitu kan, yah lucu-lucuanlah.” tutur Gabriel kepada Beepdo.com, Sabtu (24/10) di Jakarta.

“Tapi akhirnya memang Lesti dan Billar yang ceritanya menuju pelaminan, Itupun belakangnya bersambung, jadi tunggu aja pasti ada sambungannya lagi nanti,” sambung Gabriel.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Grid ID)

Kabar ini pastinya akan sangat dinantikan para penggemar drama tersebut, khusunya penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun sayangnya Gabriel Harvianto tidak membocorkan cerita dari drama tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat