Video: Ady Sky dan Harris Vriza Sudah Tiba di Bali, Rizky Billar Menyusul, Jelang Pertandingan Avengers FC

1

Beepdo.comAvengers FC akan menjalani pertandingan di Bali ada (28/10). Beberapa skuad sudah tiba mulai dari Ady Sky, Harris Vriza, Arfan Afif, dan Wilen Bedwin. Wilen kepada Beepdo pada (26/10) di Bali mengatakan bahwa Rizky Billar akan menyusul datang ke Bali.

Wilen mengatakan kalau selama di Bali akan banyak kegiatan yang dilakukan oleh tim Avenger FC. Acara tersebut akan dibuat begitu seru, karena hampir selurug tim Avenger akan ikut memeriahkan acara tersebut.

Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky – liputan6

“Nanti malam kita ada acara-acara kaya seperti privat party gitu, nih sekarang Ady Sky udah pada dateng nih, Harris Vriza juga, Billar menyusul,” ujar Wilen.

Meskipun tim Avenger menginap ditempat yang berbeda, namun Wilen tetap intens berkomunikasih satu sama lain, ia juga mengingatkan Ady Sky untuk datang ke acara yang akan dibuat nanti malam.

Rizky Billar (Grid)

“Ady Sky semalem dia udah nyampe, tapi dia berbeda tempat karena mungkin dia ada kerjaan,” ujar Wilen.

Satu persatu tim Avengers FC sudah mulai berkumpul di Bali, termasuk Rizky Billar yang akan menyusul teman-temannya, sengaja memang untuk mengikuti pertandingan bola yang digelar di sana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat