Jika Ayah Atta Halilintar Kembali Mangkir, Polisi Tetap Gelar Perkara Kasusnya Besok

0

Beepdo.com – Kasus yang menyeret nama ayah Atta Halilintar terus berlanjut. Bahkan jika ayah Atta kembali tidak datang memenuhi panggilan, Polisi akan tetap melakukan gelar perkara kasus ini, besok (Selasa, 27/10).

Kabar ini disampaikan oleh Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nunu Suparmi. Dijelaskan oleh Nunu jika Pak Halilintar akan kembali dipanggil untuk dimintai keterangan besok (Selasa, 27/10) pukul 10.00 WIB.

Pihak Halilintar Anofial, ayah Atta Halilintar

Apabila kembali absen, maka Polisi akan terus memproses kasus ini. Karena pemanggilan Halilintar terkait kasus ini hanya dilakukan dua kali saja, sementara sebelumnya ia sudah mangkir di pemanggilan pertama karena alasan sakit.

“Kami telah melakukan gelar perkara tingkat sidik dan kami sudah melakukan panggilan ke Bapak Halilintar. Panggilan pertama beliau tidak hadir alasan sakit, panggilan kedua kami layangkan besok, hari Selasa jam 10 pagi,” ujar Nunu sebagaimana dikutip Beepdo dari detik.

Atta Halilintar (beritagar)

“Pemanggilan hanya dua kali pemanggilan. Dua kali. Apabila besok tidak hadir kami akan lakukan gelar perkara kembali,” lanjutnya masih dikutip dari sumber yang sama.

Diterangkan oleh Nunu jika proses gelar perkara ini tak bisa diwakilkan oleh orang lain. Meski begitu, tak ada penjemputan paksa jika ayah Atta Halilintar ini tetap berhalangan tak hadir di pemanggilan keduanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat