Arfan Afif Update Persiapan Trio Gesrek dan Skuad Avengers FC, Mendekati Jadwal Tanding

0

Beepdo.com – Arfan Afif memberikan pernyataan menjelang kegiatan pertandingan persahabatan Avengers FC dimana di dalamnya terdapat Trio Gesrek: Rizky Billar, Ady Sky, dan Harris Vriza, pada (28/10) esok hari.

Arfan mengatakan bahwa pada (26/10) tim yang sudah tiba di Bali sudah melakukan persiapan banyak hal termasuk mengecek kondisi stadion hingga diskusi membahas strategi di lapangan.

Arfan Afif Anggota Avengers FC yang Sudah Tiba di Bali (Instagram Arfan Afif)

Sementara itu Ady dan Harris sudah tiba pada (26/10) sementara Billar akan menyusul anggota Trio Gesrek yang lainnya. “Kondisi mereka baik-baik,Ady dan Harris sudah tiba di Bali, fokus di mental dan fisik,”ceplos Arfan.

Selain bertanding, Avengers FC juga akan melakukan beberapa aktivitas seru di Bali, mulai dari private party hingga naik mobil offroad di daerah Ubud, Bali.

Arfan terlihat semakin bersemangat menjelang kick off pertandingan Avengers FC dimulai dis alah satu Stadion di Denpasar. Dipastikan para Leslas Lovers akan banyak yang saksikan pertandingan itu.

Dikabarkan, Trio Gesrek akan berada dalam tim yang sama pada saat pertandingan Avengers FC mendatang. Bakalan seru nih kayaknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat