Sering ‘Khilaf’ di Tengah Pandemi, Nia Ramadhani Kini Menyesal dan Lakukan hal ini

1

Beepdo.com – Kondisi pandemi yang saat ini melanda berpengaruh kepada banyak orang, termasuk juga Nia Ramadhani. Bedanya di tengah pandemi, Nia mengaku sering ‘khilaf’.

Iya betul, selama pandemi Nia mengaku jadi lebih sering ‘khilaf’ dengan impulsif membeli barang yang ternyata ia anggap tak penting. Sadar akan hal ini, ia pun mengerahkan orang-orang di rumahnya untuk menjual barang-barang miliknya.

Nia Ramadhani (instagram)

Cerita Nia ini diketahui dari postingan di akun instagram miliknya @ramadhaniabakrie. Lewat postingan video 4 menit 50 detik di postingan akun IGnya, tampak Nia mengkoordinir asisten rumah tangga hingga satpam untuk mengumpulkan berbagai barang mewah miliknya.

Setelah terkum[pul, banyak sekali koleksi tas, sepatu dan pakaian branded milik Nia. Beberapa di antaranya bahkan ada benda unik seperti sepatu kaca cinderella hingga gaun Princess Jasmine seperti yang ia tunjukkan dalam videonya.

Sadar akan kesalahan yang dilakukannya, Nia sangat menyesal dan ia pun bertekad untuk mulai mengontrol diri saat berbelanja. Ia juga mengingatkan kepada warganet agar tetap bijak mengontrol pengeluaran bulanan.

Dalam video yang sama, Nia berencana untuk mendonasikan barang-barang yang tak dipakainya atau menjualnya terlebih dulu baru hasilnya didonasikan.

“Efek pandemi kemarin jadi makin impulsif. Look! Banyak banget barang-barang gak penting yang akhirnya gak kepake dan numpuk. Mendingan aku jual baru hasilnya di donasikan atau donasikan langsung ya?” tulis Nia Ramadhani di akun IG miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat