Dikira Sudah Meninggal Karena Covid-19, Tika Bravani Bingung dan Curhat ini

0

Beepdo.com – Artis cantik Tika Bravani kini sedang dilanda kebingungan. Hal ini lantaran banyak netizen yang menduganya sudah meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19.

Padahal kenyatannya sebaliknya, Tika tampak sehat bugar. Ia pun terlihat menjalani kehidupannya seperti biasa tanpa halangan atau kekurangan suatu apapun.

Postingan stories Tika Bravan (instagram)

Lewat akun instagram miliknya, Tika mengaku bingung bagaimana merespon netizen yang mengiranya sudah meninggal. Melalui postingan stories, Tika pun beri pilihan kocak.

“Bingung responnya gimana. Bagusnya gimana? A. Hai, aku update status dari akhirat. B. Hai, kemarin aku mati suri. C. Baca berita yang benar woi!. D. Menurut nganaaa?,” tulis Tika.

Dalam kesempatan itu juga, Tika jelaskan asal muasal salah paham netizen yang mengiranya sudah meninggal. Dijelaskan Tika bahwa yang meninggal karena Covid-19 adalah perannya sebagai Denok di sinetron “Tukang Ojek Pangkalan”.

Postingan stories Tika Bravan (instagram)

Karena pemberitaan tentang peran Denok yang diperankannya meninggal karena Covid-19, Tika pun terkena imbasnya. Ia lantas meminta netizen untuk membaca berita secara lengkap, agar tidak terjadi salah paham.

“Mungkin berita tipe gini yang suka bikin gagal paham. Plus kemalasan +62 untuk baca isi berita lengkap. Tapi siapa tau jadi banyak yang doain aku husnul khotimah,” pungkas Tika Bravani lewat postingan di akun instagram miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat