Perhatiannya Fildan DA, Berikan Nasehat Penting untuk Karier Nia LIDA

0

Beepdo.com – Fildan DA dan Nia LIDA merupakan dua penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bajat dangdut di Indonesia, yakni Dandut Academy dan Liga Dangdut Indonesia yang keduanya tayang di Indosiar.

Nia mengatakan bahwa setelah dikenal dalam LIDA pelan-pelan pintu rezeki dibuka dan membuat dirinya menjadi bahagia karena dari kariernya bisa menghasilkan sesuatu. : Alhamdulillah sudah banyak pekerjaan,”kata Nia.

Fildan DA Ramah Pada Junior (Fimela)

Sementara Fildan sebagai senior tak henti-hentinya terus memberikan masukan kepada Nia sebagai juniornya. “Buat saya untuk Nia pergaulan dijaga dan waktu itu dia masih sekolah, jadi saya pesan jangan tinggalkan sekolah,”kata Fildan bijak.

Fildan juga memberikan nasehat kepada Nia bagaimana menjalani hari-hari sebagai seorang penyanyi pendatang baru yang harus menjalani adaptasi. “Harus banyak bersabar,”tambah Fildan.

Nia mengatakan akan mendengarkan saran dan masukan berharga dari Fildan yang ternyata menjadi salah satu inspirasinya sejak dulu.

Nia LIDA memang mengidolakan sosok Fildan DA. Apalagi selain bersuara merdu, Fildan DA sama-sama berasal dari Sulawesi, kampung halaman Nia LIDA.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat