Balik ke London Inggris, El Rumi Takut Keluyuran Karena Denda Besar

0

Beepdo.comEl Rumi diketahui sudah diketahui sudah kembali ke London Inggris beberapa waktu lalu. Ia kembali ke negeri Ratu Elizabeth itu untuk melanjutkan tugasnya kuliah.

Setibanya di London, El harus melakoni sederet protokol kesehatan. Salah satunya adalah karantina mandiri selama kurang lebih 2 minggu.

El Rumi (instagram)

Lewat video yang diunggah di channel Youtube MAIA ALELDUL TV, El ceritakan pengalaman dirinya selama menjalani karantina. Termasuk ketika ia takut keluyuran lantaran dendanya yang besar.

“Aku keluar waktu itu sekali buat belanja. Jadi kita selama 14 hari itu diperbolehkan keluar rumah 1 sampai 2 kali untuk belanja. Jadi bener-bener selama 2 minggu boleh keluar rumah 2 kali doang. Jadi bener-bener bosen banget,” ujar El dalam videonya.

El Rumi saat videocall dengan Maia Estianty (youtube)

Dalam kesempatan yang sama El juga jelaskan konsekuensi jika ketauan melanggar. Salah satunya adalah terkena denda dengan jumlah yang besar.

“Kalo diem-diem (keluar) nggak tau deh (boleh atau nggak). Katanya temenku sih kalo nggak bawa hp sih bisa diem-diem. Cuman aku belum nyobain sih karena dendanya lumayan gede,” ungkap El Rumi menjawab pertanyaan Al.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat