Duet dengan Betrand Peto Putra Onsu di HUT Brownis, Alwiansyah: Seru Sekali, Bisa Bertemu Lagi

0

Beepdo.com – Betrand Peto Putra Onsu dan Alwiansyah kembali bertemu di program Brownis TransTV pada (27/10). Kebetulan hari ini Brownis ulang tahun yang ke-3. Keduanya tampil menghibur pemirsa.

Betrand dan Alwi nyanyikan lagu Berbeza Kasta, lagu yang dipopulerkan oleh Alwi hingga dirinya jadi viral ketika mencover lagu tersebut.

Alwiansyah Bersama Posan Tobing (Beepdo)

Kepada wartawan, Alwi mengaku senang bisa kembali duet dengan Betrand. Sebelumnya mereka pernah sepanggung di panggung KDI MNCTV beberapa waktu lalu. “Seru sekali bisa ketemu kakak Betrand lagi,”ceplos Alwi.

Sementara  itu Alwi dan Betrand memang sama-sama memiliki kesamaan karena dulu pernah viral ketika video menyanyinya tampil di sosial media.

Betrand dan Alwi kabarnya akan melakukan rekaman bersama. “Kemarin Ruben sempat ajak kerja sama Betrand dengan Alwi, Alwi nyanyikan lagu Betrand yang Sahabat  Kecil,”ujar Posan Tobing, Produser dan mentor Alwi.

Jika boleh berandai-andi tentunya jika Alwiansyah dan Betrand Peto Putra Onsu jadi duet menyanyikan sebuah lagu, sudah dipastikan lagu tersebut bisa saja menjadi viral.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat