Eksklusif: Bikin Haru Setelah Tahu Cita-cita Happy Asmara

0

Beepdo.com – Tak disangka, sukses di dunia entertain tak membuat Happy Asmara melupakan cita-cita mulianya. Terbukti baginya, ia tetap ingin mewujudkan keinginannya menjadi seorang guru.

Bagi Happy, guru adalah sosok yang spesial. Tak hanya berjasa, namun perannya juga tak mudah dilupakan oleh murid-muridnya.

Happy Asmara (instagram/happy_asmara77)

“Aku dari kecil cita-citanya ingin jadi guru sih. Menurut Happy, guru itu pahlawan tanpa tanda jasa. Guru itu tidak akan dilupakan oleh murid-murid kita,” ujar Happy yang tengah menempuh kuliah di PGSD semester 5.

“Meskipun kita dilupakan, tapi apapun yang kita ajarkan mereka ingat. Abcd pasti di SD, itung-itungan dasar juga di SD juga,” imbuh Happy.

Selain masih ingin mewujudkan cita-citanya, Happy juga punya keinginan lain untuk menjadi kebanggaan orangtua. Baginya, kedua orangtuanya sudah banyak berkorban dan tiba waktunya bagi Happy membalas budi.

“Jadi anak yang baik untuk kedua orangtua dan berbakti kepada kedua orangtua serta berguna bagi bangsa dan negara,” Happy kembali menjelaskan di sesi wawancara eksklusif bersama Beepdo.

“Kedua orangtua nggak ribet maunya. Maunya wujudkan impianmu sesuai angan-anganmu. Nggak mengekang, kamu harus gini dan gini. Mereka slow orangnya, mereka tau karena mereka juga pernah muda,” pungkas Happy Asmara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat