Istri Tegar Septian Lahirkan Anak Pertama, Netizen Malah Tunggu Penjelasan

0

Beepdo.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia yang baru dikaruniai seorang anak. Namun kelahiran anak pertama ini juga diikuti rasa penasaran netizen.

Hal ini tak lain lantaran Sheila dan Tegar langsung dikaruniai anak di usia pernikahan yang baru 7 bulan. Mengomentari hal ini, Sheila pun berjanji akan memberikan penjelasan lewat akun channel youtube miliknya.

Tegar Septian (c) instagram/tegar_official/

“Insyaallah nanti aku bakal upload video di YouTube tentang kelahiran bayinya,” ujar Sarah jelaskan lewat postingan instagram story miliknya baru-baru ini.

Netizen seakan terbelah menyambut kelahiran anak pertama Tegar dan Sarah ini. Banyak yang mengucapkan selama, namun tak sedikit pula yang mempertanyakan masalah kehamilan Sarah.

Pasangan ini juga tak luput dari perhatian netizen semenjak memutuskan menikah. Hal ini lantaran usia Tegar yang baru 18 tahun ketika menjadi suami, sementara Sarah berusia 23 tahun.

Tegar Septian (instagram)

Tegar sendiri mengaku sudah terbiasa dengan kritikan dari netizen, sementara sang istri terkadang masih sering baper. “Kalau Tegar sih sudah biasa, tapi dia (istri) ngatasinnya agak baperan,” ujar Tegar kala itu.

Tegar Septian belum beri pernyataan terkait dengan kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian. Kemungkinan ia akan memberikan klarifikasi bersama dengan Sarah Sheila Kamilia lewat video youtube yang akan dirilisnya nanti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.