Video: Hari Sumpah Pemuda, Arfan Afif Ucapkan Isi Teks Sumpah Pemuda, Bikin Hati Bergetar

0

Beepdo.comArfan Afif di hari Sumpah Pemuda pada (28/10) membacakan isi teks Sumpah Pemuda. Dengan lantang, artis dan anggota skuad Avengers FC tersebut juga mengajak semua pemuda dan pemudi Indonesia untuk semangat dalam menjalani aktivitas untuk kebaikan dan kemajuan persatuan bangsa Indonesia.

“Kalau gue pribadi si bisa dikatakan masih mudalah, yang penting gue cuma titip pesen jangan patah semangat, tetep lakukan yang terbaik,” tutur Arfan.

Arfan Afif (Beepdo.com)

Sebagai salah satu anak muda yang berbakat, Arfan mengajak seluruh anak mudah di Indonesia untuk tetep fokus memperjuangkan mimpi.

“Tetep fokus sama apa yang pengen lo raih, jangan pernah nyerah, karena kita gak tau sampai mana kita akan berhasil kedepannya,” sambung Arfan.

Untuk memperingati hari nasional Sumpah Pemuda, dengan lantang Arfan juga membacakan tiga teks Sumpah Pemudah yang disimpan dalam dinding museum Sumpah Pemuda.

Arfan Afif. (Insdtagram.com/arfanafif)

“Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia. Dan Kami putra dan putri Indoensia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia, Kami Putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.” ucap Arfan Afif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat