Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Pikirkan untuk Gelar Resepsi Pernikahan Tahun Depan

1

Beepdo.comKevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah melangsungkan akad nikah pada (25/10) di Jakarta. Kepada wartawan dalam jumpa pers, Kevin dan Vicy mengatakan mereka mulai merencakan untuk lakukan resepsi pernikahan tahun depan.

“Kemarin konsepnya akad, resepsinya inysaAllah tahun depan kalau memang covid reda dan bisa mengundang banyak orang. Yang penting kita halal dulu, resepsinya menyusul,” ujar Kevin dalam keterangan di hadapan wartawan.

“Kemarin pakai adat sunda, kita senang banget, tetapi kita nggak bisa ngundang banyak teman-teman wartawan dan orang-orang penting dalam hidup kita.,” imbuh Kevin yang juga menyayangkan tidak bisa mengundang banyak orang.

Alasan Kevin tak bisa mengundang banyak orang lantaran mematuhi prosedur PSBB. Selain itu, ada aturan dari gedungnya yang juga tak memperbolehkan undangan lebih dari 50 orang.

“Itu karena kita menjalankan prosedur PSBB. Dan dari gedungnya juga tidak boleh lebih dari 50 orang. Emang dikit aja yang datang, keluarga besar juga nggak lengkap,” sambung Kevin.

Tetapi bagaimanapun juga Kevin mengaku lega dan bahagia bisa melangsungkan pernikahan. Kebahagiaan ia pun bertambah tatkala kini sudah serumah dengan Vicy.

“Alhamdulillah kita sudah sah married, banyak prosesnya. Pokoknya itu kita udah lama sama-sama, akhirnya married juga sekarang. Jadi udah waktunya married, dari awal pacaran memang sudah serius,” Kevin kembali menjelaskan.

“Happy banget sih, married akhirnya. Abis married kita sudah tinggal bareng-bareng di rumah saya karena udah suami istri,” pungkas Kevin Aprilio didampingi Vicy Melanie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat