Video: Sepakat, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tunda Punya Momongan Selama Setahun

1

Beepdo.comKevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah sepakat untuk tunda memiliki buah hati selama setahun. Dalam jumpa pers di Jakarta Selatan pada (28/10), Kevin mengatakan selama setahun, ia dan Vicy ingin menikmati hari-hari menjadi suami istri selama setahun. Barulah setelah setahun berlalu, mereka akan program untuk memiliki buah hati.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Bride Story)

Pasangan yang sedang berbahagian ini mengaku ingin fokus untuk bisnisnya, apalagi dalam waktu dekat ia dan sang istri ingin mengembangkan bisnisnya dengan produk-produk yang baru.

“Setelah setahun si kayanya kita akan mencoba langsung disegerakan, kenapa karena kita udah ada planning untuk mungkin untuk membangun bisnis kita dulu untuk lebih oke,” tutur Kevin.

Biodata Vicy Melanie, Istri Kevin Aprilio yang Cantiknya Kebangetan. (Instagram @vicymelanie)

Sebagai pengatin baru, pastinya banyak perbedaan yang mereka rasakan, Vicy bersyukur setelah menyandang sebagai istri ia tidak mendapatkan lagi komentar tidak sedap dari netizen.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berencana ingin mendapatkan momongan setelah setahun pernikahan, ia berharap setelah bisnisnya sudah berjalan lancar seperti yang mereka inginkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat