Kevin Aprilio Rasakan Perubahan ini Setelah Jadi Suami Vicy Melanie

1

Beepdo.comKevin Aprilio ungkap perubahan yang terjadi usai resmi menjadi suami Vicy Melanie. Salah satunya ketika dia memposting video bermain piano bersama Vicy, banyak netizen memberikan respon positif, berbeda saat Kevin dan Vicy dulu melakukan hal serupa namun belum menikah dengan Vicy.

“Ada satu sih yang lucu, tadi khan saya baru ngepost video main piano sama dia. Kalau dulu banyak yang suka tapi ada kontranya juga. Tadi pas ngepost alhamdulillah muji semua,” ujar Kevin di hadapan wartawan.

“Kendala selama ini, orang mungkin risih melihat gaya kita pacaran kayak terbuka banget. Tetap masih sopan tapi kayak terbuka, setelah aku married malah nggak apa apa banget gitu loh,” imbuh Kevin.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Bride Story)

Di kesempatan yang sama, Kevin juga ucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang menyempatkan diri untuk meluangkan waktu memberikan selamat. Menurut Kevin hal itu terjadi karena papanya kenal dekat dengan Jokowi.

“Papa yang mengundang Pak Jokowi, cuma dia belum bisa hadir. Pastinya sibuk kerjaan lah ya. Kita juga bisa mengerti jika beliau tidak bisa hadir, karena pasti kerjaan,” ungkap Kevin.

“Tapi senang banget Pak Presiden ngucapin selamat secara resmi dengan video yang dikemas dengan sangat rapi. Terima kasih Pak Jokowi,” sambungnya.

Terkait bulan madu, baik Kevin dan juga Vicy memaklumi kondisi tak memungkinkan. Namun bisa ada rezeki, mereka berdua ingin bulan madu ke Jepang.

“Bulan madu kepending karena corona, jadi kita kerja-kerja dulu lah. Pengen bulan madu ke Jepang kalau ada rezeki, tapi kita mau kerja dulu,” pungkas Kevin Aprilio sampaikan rencana bulan madu bersama dengan Vicy Melanie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat