Video: Bambang Trihatmodjo Pengertian pada Mayangsari, Restui sang Istri Kembali Bernyanyi dan Rilis Lagu

1

Beepdo.comMayangsari merilis lagu baru berjudul Ku Tak Baik-baik Saja Tanpamu ciptaan Melly Goeslaw. Kepada sejumlah wartawan di Jakarta Selatan pada (28/10).

Alasan ia kembali ke dunia tarik suara karena ia merasa sudah saatnya untuk dirinya berkarya lagi setelah 7 tahun vakum.

Mayangsari (Beepdo)

“Kalau menurut saya si, ini timingnya yang tepat karena anak sudah besar, terus udah gitu saya menganggap urusan domestik udah setel lah,” tutur MayanG.

Menurut Mayang, menyanyi adalah bagian dari hidupnya yang tidak bisa dipisahkan, terlahir dari keluarga seniman, nama Mayangsari juga dikenal karena karya-karyanya menjadi penyanyi.

“Nyanyi itu udah satu hal yang nyatu di hidup saya gitu, saya terlahir dari keluarga seniman, kemudian itu tu gak akan bisa menghalangi apapun,” ujar Mayang.

Mayangsari (Beepdo)

Bersyukur suaminya, Bambang Trihatmodjo tidak melarangnya untuk kembali terjun di dunia tarik suara, justru mendapat dukungan untuk terus berkarya.

“Ya suami saya pun tidak pernah melarang saya sebetulnya untuk bernyanyi, dia kenal saya seorang penyanyi terus mungkin dia juga merindukan saya bernyanyi,” ujar Mayangsari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat