Marah-marah di Instagram, Ifan Seventeen Labrak Amrazing

0

Beepdo.comIfan Seventeen ungkap kekecewaan di instagram kepada Amrazing. Di saat bersamaan, emosi Ifan juga meledak lantaran perkataan selebgram yang punya nama asli Alexander Thian tersebut.

Tanpa babibu, Ifan langsung luapkan emosinya kepada Amrazing. “Lo ada masalah sama gw bro?” begitu chat yang diperlihatkan Ifan di media sosial.

Ifan Seventeen (Beepdo.com)

Tak hanya Amrazing, akun gosip Lambe Turah juga jadi sasaran amuk Ifan. Ini lantaran Lambe Turah juga ikut menyebarkan postingan instagram stories Amrazing tentang orang yang diduga Ifan.

“Gw mau nanya aja lo ada masalah? @amrazing atau lambe_turah juga ada masalah? Coba yang ada masalah ktemuan ajalah kita, enak mau diselesaiin kaya apa?” tulis Ifan.

Yang menjadi pokok permasalahan adalah postingan Amrazing seputar tanya jawabnya dengan netizen. Saat itu ia mengambil topik ‘Aku jadi selingkuhan dan…’.

Dari tanya jawab ini, ada netizen yang mengaku menjadi selingkuhan vokalis band. Dalam keterangannya, netizen tadi menyebut detail vokalisnya yang pernah terkena musibah di Tanjung Lesung.

Stories Amrazing (instagram)

“Jadi selingkuhan vocalist yg desember 2th lalu kena musibah di tanjung lesung,” tulis netizen tadi yang akhirnya membuat Ifan tersinggung dan ingin mengunjungi kediaman Thian.

“Biar followers gw juga pada tau. Mau lo ga tau gw, ataupun lo ga tau tentang cerita hidup gw, lo tetap harus menyelsaikan semuanya, karna jelas itu gw @amrazing gw udah dm nomer whatsapp gw, either lo bales trus kita ketemuan atau gw yang cari lo, as simple as that 🙂 btw kalo perlu sebelum ktmu gw swap dulu deh, asik kan,” ujar Ifan Seventeen yang menilai Amrazing mencari masalah dengan mengungkit hal ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat