Ikut Wisuda Online, Video Mahasiswa Ini Menjadi Viral

0

Beepdo.com, Jakarta Wisuda menjadi momen sacral bagi para mahasiswa yang telah bertahun-tahun menghabiskan waktunya untuk belajar di kampus dan akhirnya lulus juga. Dan hal yang akan lebih membahagiakan lagi ketika momen wisuda tersebut dihadiri oleh keluarga tercinta, terutama ibu.

Hal tersebutlah yang kini tengah dirasakan oleh seorang mahasiswa yang bernama Musawir. Mahasiswa lulusan Prodi Teknik Industri FTI UMI ini sangat bahagia karena akhirnya ia bisa merasakan momen wisuda. Meskipun wisudah dilakukan secara online karena masih adanya pandemi virus Corona.

Dalam sebuah video viral yang beredar memperlihatkan Musawir memakai topi dan juga baju toganya. Hal tersebut tentu tidaklah aneh, lalu mengapa video wisuda online Musawir menjadi viral? Lihat saja videonya karena kamu akan melihat seorang wanita tengah terbaring. Ibu Musawir ternyata sedang sakit.

Namun Musawir sepertinya tetap ingin membagi momen kebahagiaannya dan juga tentu saj amomen kelulusan Musawir juga menjadi momen yang sangat membanggakan untuk sang ibu. Video yang merekam momen haru Musawir diunggah oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) Makassar, Zakir Sabara H Wata lewat akun Instagramnya @zakirsabara_h.wata.

“Untuk Ananda Musawir Dai yang mengikuti prosesi wisuda dari Medan, Sumatera Utara, doa & simpati kami dari Makassar nak..!!” tulis Zakir dalam keterangan unggahannya. “Semoga ibunda tercinta yang sedang terbaring sakit dan mendampingi saat mengikuti wisuda online sesi kedua siang ini, SEGERA BISA SEMBUH dan SEHAT KEMBALI,” lanjutnya. Di bawah ini videonya.

 

Video viral wisuda online Musawir yang viral itu pun dikomentari oleh banyak netizen yang turut memberikan doa untuk kesembuhan ibu Musawir. “Banyak doa buat kamu. supaya ibunda segera sembuh dan semua baik-baik saja. Tetap semangat ya,” tulis seorang netizen. Diketahui ibu Musawir mengidap gangguan fungsi ginjal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat