Video: Dul Jaelani dan Tissa Biani Saling Memuji, Saleh dan Salehah

1

Beepdo.comDul Jaelani dan Tissa Biani baru satu bulan belakangan ini dekat. Kepada wartawan, Kamis (29/10) di Jakarta, keduanya saling memuji, saleh dan salehah.

Menurut Dul, Tissa adalah perempuan yang berhasil meluluhkan hatinya, dari sikapnya yang selalu mendukungnya dalam hal yang positif.

Biodata Tissa Biani, Pacar Baru Dul Jaelani. (Instagram @tissabiani)

“Dia gak berubah dari awal aku kenal, anaknya simpel, anaknya soleha itu yang bikin luluh. Ngajinya rajin, support banget pokoknya,” tutur Dul.

Begitu juga Dul di mata Tissa, baginya putra bungsu dari Maya Estianty itu adalah pria yang dewasa dan juga sederhana, sehingga Tissa merasa nyaman saat bersama dengannya.

“Hampir sama si, aku kaya ngeliat kembaran, soleh, terus baik, sederhana terus selalu support aku, terus dewasa juga,” tutur Tissa.

Dul Jaelani dan Tissa Biani (instagram)

Semenjak dikabarkan sedang dekat, banyak warga net yang merasa wajah dari keduanya memilikikemiripan, hal itu pun dirasakan oleh Tissa dan juga Dul.

Keduanya tampak serasi, Dul Jaelani dan Tissa Biani merasa klop dan saling support satu sama lain. “Dia juga support terus, baik. Pokoknya hubungannya bener-bener saling support deh,” ujar Dul.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat