Nggak Bohong, Ini 3 Aktivitas Seru di Rumah Saat Libur Panjang di Masa Pandemi

0

Beepdo.com, Jakarta Munculnya klister penyebaran corona diakibatkan libur panjang kini tengah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Seperti yang mungkin kamu juga sudah tahu, Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada Kamis, 29 Oktober 2020, sementara cuti bersama ditetapkan pada 28 dan 30 Oktober 2020, lanjut libur akhir pekan 31 Oktober hingga 1 November.

Jika tidak ada pandemi mungkin saat ini kamu akan mengambil cuti dan liburan ke tempat favorit kamu. Tapi di masa pandemi virus Corona seperti sekarang ini tentunya berlibur di rumah adalah pilihan yang terbaik untukmu dan keluarga tercinta. Jangan takut bosan karena ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan, seperti beberapa kegiatan yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Mendekor Rumah

Nggak Bohong, Ini 3 Aktivitas Seru di Rumah Saat Libur Panjang di Masa Pandemi. (Freepik.com)

 

Berkebun atau memasak mungkin sudah kamu lakukan selama beberapa bulan belakangan. Kamu yang sudah mulai merasa bosan, maka bisa mencoba hobi baru yang akan sangat bermanfaat, yakni mendekor rumah. Yuk, supaya kerja dari rumahnya makin nyaman, dekor ulang ruangan kerja dan ruangan lainnya di rumahmu.

2. Piknik di Rumah

Biarlah orang lain memilih pergi berwisata, kamu juga bisa kok berwisata di rumah dengan piknik di rumah bersama keluarga. Pergi ke pekarangan rumah sambil membawa bekal. Kalau perlu pasang tenda, bosan di rumah kamu bisa tidur di pekarangan rumah. Pengalaman baru yang nggak ada salahnya buat dicoba.

3. Karaoke

Sebagian besar orang menyukai film atau musik, usai menonton marathon kamu bisa untuk mencoba karaokean bersama keluarga tercinta. Pilih lagu yang kamu suka untuk bisa dinyanyikan bersama.

Nggak Bohong, Ini 3 Aktivitas Seru di Rumah Saat Libur Panjang di Masa Pandemi. (Freepik.com)

 

Selain beberapa aktivitas di atas kamu juga bisa mencoba aktivitas seru lainnya yang bisa kamu lakukan di rumah. Bagaimana dengan olahraga? Kebosanan hilang, badan kamu juga jadi sehat. kamu juga bisa mencoba untuk membaca buku atau bahkan mendaur ulang baju-baju yang sudah tidak terpakai. Nggak ada salahnya juga kalau kamu mengisi libur panjang ini dengan melukis lho.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat