Video: Ikut Avengers Goes to Bali Bareng Rizky Billar, Ady Sky Tak Lupa Berbagi

0

Beepdo.comAdy Sky selalu bersyukur atas apa yang diraihnya kini. Karier lancar dan job tetap ada serta bisa jalang bareng sama Rizky Billar dan tim Avengers Goes to Bali. Di sela-sela itu ia tak lupa berbagi.

“Kemarin aku udah berbagi di Bali, alhamdulillah udah dapetlah orangnya, udah ketemu, betul-betul orang yang membutuhkan saat itu,” tutur Ady.

Ady Sky

Ady mengaku sempat tersentuh saat ia bertemu dengan orang yang benar-benar membutuhkan uluran tangan, ia berharap apa yang ia lakukan itu bisa berguna untuk orang banyak.

“Iyalah, kan niatnya dari hati mas, kalau kita berbagi gak dari hati cuma buat hal yang lain gak bakal nyampe ke hati. Apapun yang dilakukan dengan hati insya Allah akan nyampe ke hati,” ujar Ady.

Ady Sky (instagram)

Selama di Bali, banyak kegiatan dari tim Avengers yang tidak bisa ia ikuti, karena ia harus segera ke Jakarta untuk kembali bekerja, namun ia tidak menyesali, ia justru bersyukur.

“Alhamdulillah, karena di luar sana banyak orang yang masih banyak butuh pekerjaan ya jadi aku masih dikasih kerjaan, masih dikasih rezeki ya alhamdulillah,” ujar Ady Sky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat