Resep Babat Goreng, Enaknya Bikin Ketagihan

1

Beepdo.com, Jakarta Siapa yang suka sama babat? Salah satu jeroan ini memang digemari oleh banyak orang karena memiliki cita rasa yang khas dan secara penampilannya juga cukup unik. Babat sendiri merupakan daging yang berasal dari lambung sapi yang biasanya diolah menjadi berbagai macam makanan enak.

Beberapa makanan yang dibuat dengan babat, yakni nasi goreng babat, soto babat, gulai babat, babat gongso dan masih banyak lagi. Berbagai makanan yang dibuat menggunakan bahan babat tersebut mudah banget ditemukan, baik di pedagang kaki lima ataupun di restoran mahal, semuanya bisa disesuaikan dengan isi kantong kamu.

Untuk mengolahnya sendiri memang susah-susah gampang. Karakteristik dari babat sendiri sebenarnya memang alot dan relative keras serta memiliki aroma yang bagi sebagian orang mungkin kurang sedap. Tapi, kamu masih bisa mengolah babat supaya nggak a lot dan nggak menyusahkan saat dimakan.

Salah satu tips mengolah babat supaya nggak alot adalah dengan merebusnya. Ketik amerebus babat kamu bisa menambahkan beberapa bahan, seperti lengkuas, daun jeruk dan juga jahe. Jangan lupa untuk selalu mengecek babat ketika merebusnya. Kalau tips memasak babat supaya nggak alot sudah kamu pelajari, maka kini saatnya membahas resep babat yang ada di bawah ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat