Weekend Top News: Rizky Billar, Katty Butterfly dan Ivan Gunawan

0

Beepdo.com,- Banyak peristiwa terjadi dan menarik perhatian Beepdolovers selama sepekan. Kami pilihkan tiga berita yang paling banyak dapat perhatian. Pertama berita kegiatan Rizky Billar dan Tim Avengers FC di Pulau Dewata dalam gelaran Avengers Goes to Bali. Kedua berita DJ Katty Butterfly yang memutuskan menjadi seorang mualaf. Dan Ketiga pemotretan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia yang banyak mengundang perhatian.

Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky bersama tim Avengers FC melakukan tanding persahabatan dengan Kembali FC dan beberapa klub sepakbola di Pulau Dewata dalam tajuk Avengers Goes to Bali.

Sebelum bertanding Rizky Billar bersama Avengers FC foto bersama. (Beepdo.com)

Usai pertandingan hari pertama Tim Avengers FC melakukan aksinya sosial. Twice Bar –milik musisi Jerink SID– dijadikan markas awal berbagi makanan untuk mereka yang membutuhkan.

Selain melakukan laga tanding dengan tim-tim di pulau Dewata Rizky Billar dan kawan-kawan menikmati keindahan dan hiburan yang ada.

Pertandingan Avengers di KLD FC di lapangan Trisakti Legian, Bali. (Beepdo.com)
Pertandingan Avengers di KLD FC di lapangan Trisakti Legian, Bali. (Beepdo.com)

Itulah kabar teranyar soal aktivitas Rizky Billar bersama teman-temannya dari Tim Avengers FC di Pulau Dewata dalam rangkaian Evengers Goes to Bali. Berita soal DJ Katty Butterfly yang membuat keputusan penting dalam hidupnya, dan pemotretan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia bisa disimak di halaman selanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat