Transformasi Sherina Munaf, Masih Tetap Imut Masuk Usia Kepala 3

2

Beepdo.com – Nama penyanyi yang juga artis, Sherina Munaf tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Hal ini tak lepas dari kabar pembuatan film ‘Petualangan Sherina 2’ yang tak kalah hebohnya.

Film Petualangan Sherina 2 sekaligus menjadi seri lanjutan film musikal dengan judul yang sama dirilis pada 1999 silam. Saat itu, film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero kecil sukses meraih kesuksesan.

 

Saat membintangi ‘Petualangan Sherina’ yang pertama, diketahui Sherina masih berusia 9 tahun. Kini setelah lebih dari 20 tahun, Sherina berubah menjelma dewasa menjadi wanita yang cantik.

Meski begitu, satu yang tak berubah adalah wajah manis Sherina, masih tetap manis dan imut. Berikut ini Beepdo rangkum transformasi Sherina mulai dari kecil hingga dewasa, dilansir dari berbagai sumber.

1. Masa Kecil

Sherina Kecil

Kecantikannya sudah terlihat, sedari imut juga sudah pandai berakting serta bernyanyi di depan kamera.

2. Beranjak Dewasa

Sherina dan Derby (ist)

Beranjak dewasa, Sherina dan Derby Romero masih pertahankan persahabatan mereka. Malah keduanya juga bersahabat dengan Afghan.

3. Sering Hangout Dengan Afghan

Sherina Derby dan Afghan (Instagram.com/derbyromero/)

Tak hanya sekali, baik Sherina dan juga Derby terlihat di beberapa kesempatan hangout bareng Afghan.

4. Sering Disangka Pacaran

Sherina Derby dan Afghan (Instagram.com/derbyromero/)

Saking dekatnya, sempat muncul desas desus jika Sherina tengah berpacaran dengan Afghan atau Derby Romero.

5. Sherina Dewasa Semakin Cantik Jelita

Sherina Munaf (c) Instagram.com/sherinasinna/

Jiwa seni dalam tubuh Sherina terus ia pertahankan hingga dewasa. Sherina dewasa kesibukannya tak jauh dari dunia seni, baik itu musik, gambar maupun peran.

6. Bikin Heboh

Sherina sempat bikin heboh tatkala memposting kebersamaannya dengan Mira Lesmata dan Riri Reza. Bahkan di instagram Derby Romero mengisyaratkan ia dan Sherina Munaf sudah siap untuk berpetualang di seri lanjutan film mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat