Beepdo.com, Jakarta Minggu, 1 November 2020, di saat sebagian orang-orang tengah menikmati libur panjangnya, ada sebagian masyarakat di Jabodetabek dan sekitarnya yang harus berdiam diri nggak tahu mau ngapain. Mau nonton Netflix, tapi sayangnya listrik mati dan baterai handphone juga sudah mulai menipis.

Hujan deras disertai petir membuat Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi (Sutet) 500 KV mengalami gangguan. Alhasil beberapa daerah di Jabodetabek hingga Jawa Barat mengalami mati listrik hingga berjam-jam.

Kamu yang masih punya baterai di handphonemu pasti langsung mencurahkan isi hati ke sosiam media, Twitter. Nggak heran kalau tagar #MatiLampu menjadi trending topic di Twitter hari ini. Banyak orang yang sepertinya ingin mengungkapkan kekesalannya lewat Twitter.

Hidup tanpa listrik memang nggak enak, banyak hal yang akan mengganggu waktumu. Apalagi di musim libur seperti sekarang ini. Harus di rumah aja karena Corona, tapi hiburan satu-satunya seperti nonton YouTube malah terhalang karena mati lampu.

Buat kamu yang masih kesal karena harus menikmati liburan sambil gelap-gelapan, coba deh tengok meme kocak mati lampu yang ada di bawah ini. Mudah-mudahan isi baterai di handphone kamu masih banyak ya.

Page: 1 2 3 4 5 6 7